29 Desember 2012

Berbincang



Sudah lama kita ngga berbincang ya,,
bukan aku tidak mau,aku hanya belum ada waktu banyak untuk aku luangkan untuk itu..berbincang-berbincang seperti dulu..
Aku rindu..
Aku rindu saat-saat ..
Kita berbincang tentang semua hal,iya..semua hal yang mungkin saat ini kita perbincangkan dan suatu saat nanti akan kita rindukan,kadang kita hanya diam tanpa sepatah katapun tetapi seakan kita sudah memperbincangkan semuanya,aku rindu saat-saat itu,
Aku tahu saat kau marah padaku,aku tahu pasti itu.kau akan marah dan tak akan memperdulikanku,menjauh dan terus menjauh dariku..aku kesepian tanpamu,
Please...jangan hiraukan aku yang kesepian disini sendiri..Kau selalu berjanji selalu ada untukku,selalu bersamaku dalam suka dan dukaku,dan aku yakin itu..
Aku selalu berharap kita akan tetap seperti itu sampai kapanpun..
Maafkan Makhluk ciptaanmu ini,yang selalu menyombongkan diri di hadapanMU..
Mendekatlah kepadaku sampai tak ada jarak lagi diantaranya,,peluk aku sebentar saja,dengarkan semua ceritaku..
Aku rindu berbincang-bencing denganMU..
Wahai Tuhanku..



09 Desember 2012

Rasa


Pagi datang seperti hari sebelumnya...
pagi ini sepertinya matahari enggan untuk menampakan sinarnya ,mendung menggelayuti langit kala pagi datang hari ini
Mendung semakin menambah kegalauan hati dan persaanku pagi ini,ahh sudahlah semakin galau saja nanti..

Aku hanya ingin meyakinkan pada diriku sendiri bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan tidak ada yang perlu dirisaukan,aku yakin kau baik-baik saja disana tidak kurang suatu apapun,dan semoga selalu begitu..

Aku hanya ingin meyakinkan pada dirimu sayang bahwa aku ada disini hanya untuk dirimu,hanya untuk melayani segenap cinta yang nanti mungkin akan kau berikan sepenuhnya untuku,ku selalu berharap seperti itu..

Aku hanya ingin meyakinkan pada aku dan kamu,atau kalau boleh disebut KITA aku sangat senang,bahwa jarak bukan hal yang perlu dirisaukan,bukan hal yang untuk kita khawatirkan selama kita masih bisa memegang teguh hati kita masing-masing untuk selalu setia kepada cinta kita.

Karena...

"Jarak hanya akan memisahkan pelukan,,bukan rasa.."
Love you..

16 November 2012

Perjalanan




Dulu ku tergila-gila padamu,sangat tergila-gila..
Tp itu dulu..
Dulu tak ada yang lain selain dirimu,tak ada yang menandingimu dihatiku,aku pernah merasakan itu,,tapi dulu,,
Kita pernah sama-sama merasakan rasa yang sama,tanpa sedikitpun saling mengingkarinya,,tapi itu dulu..
Kita pernah sama-sama mencemburui satu sama lain tanpa saling menyakiti,,tapi itu dulu,.
Tahu ngga sih kalau kau adalah satu-satunya tujuan hidupku,,tapi itu dulu..
Kau memberiku pelajaran,,
Pelajaran yang membukakan mataku betapa ku harus mensyukuri nikmatNya saat ini,,
Iya aku jadi orang baru..orang yang akan terus berjalan tanpa sering harus menegok kebelakang karena di depan ada tujuan hidupku,,yang pasti bukan kamu,,lagi
Aku Bahagia,,kalimat itu terasa asing,sudah sejak lama ku tidak mengatakan itu walaupun tiap hari aku merasakanya 
Tapi ini beda,,
Karena ku menjadi orang baru,,orang yang akan menjadi pelari tercepat saat menggapai tujuan hidupku,,yang pasti bukan kamu,,karena sudah tidak ada dirimu di hatiku,,lagi
Maafkan aku..


12 November 2012

Cerita


Masih teringat jelas ingatanku malam itu ku uraikan semua isi hatiku,semua yang kurasakan padamu,semua yang inginkan agar kau tahu kalau aku ada rasa untukmu.
Entah dari mana pembicaraan itu dimulai,yang ku tahu apa yang ku perbincangkan denganmu malam itu adalah nyata kurasakan padamu,

Aku selalu berharap ini akan menjadi kisahku yang mungkin akan selalu ingin kurasakan dalam hidupku,kisah yang sempurna tanpa ada cela,tanpa ada kata yang akan menyakitkan kau dan aku.walaupun tidak ada kisah yang akan sesempurna itu,tapi aku ingin seperti itu tetep berharap dan berdoa kepada penciptamu.

Seolah hati ini menuntunku,menuntunku untuk selalu menujumu.
Dulu sempat ku ragu untuk bisa sekedar bersamamu,untuk sekedar menjadi bagian dari hidupmu.dulu ku ragu..iya aku ragu.tetapi hati ini selalu menuntunku menujumu,

Sayang..
Aku bukan orang yang sempurna dan kau tahu pasti itu,karena memang tidak ada yang sempurna kecuali penciptamu,tapi aku berjanji untuk selalu menjadi yang terbaik untukmu (cieee..ngegombal..),menjadi yang paling menyebalkan untukmu(kadang-kadang aja kalo yg ini),menjadi yang paling di rindukanmu selalu,selalu dan selalu ,,

Kau hidupkan lagi mimpi-mimpiku..

Iya kamu..
Kau hidupkan lagi mimpi yang dulu pernah membuatku berhenti untuk mempercayai mimpi-mimpiku sendiri,aku tahu semua orang bilang itu hanya mimpi yang akan lagi membuatku tersakiti,tapi aku tidak akan berhenti hanya karena itu,karena ada kamu yang akan selalu menjadi lilin di kegelapanku.
Aku tidak ingin kisahku seperti Romeo dan juliet ataupun Laila dan Majnun dalam kisah romansa cinta mereka,aku hanya ingin kisah kita tetap menjadi kisah kita,kisah yang akan selalu kita kenang tanpa ada kata luka,hanya kata bahagia saja,bolehkan sayang ku berharap itu..boleh ya,,

31 Oktober 2012

I am Falling in Love



WOOOOOWWWW.....
Tapi ngga pake koprol dulu loh ya...hehehe

Sudah lama sekalii,iya lama sekali ku tidak mengucapkan kalimat "I am Falling in Love" sepertinya sudah lupa dengan kata LOVE,sepertinya hati ini sudah sangat membeku hanya untuk berkata I am falling in Love.

suatu pagi ku lihat dirimu di depan kantor dengan dandanan sangat rapi stylish tapi tetep sopan didukung wajahmu yang cantik membuatku sejenak berpaling ke arahmu dan sedikit melambatkan jalanku hanya untuk memastikan kalau bukan bidadari yang nyasar ke kantor,bahwa memang dirimulah yang duduk kursi disitu.

Tatapan matamu yang misterius,terlihat angkuh,judes dan terkesan sombong itulah yang membuat diriku terkesima,tetapi lebih dari itu saat berbincang denganmu serasa di bawa ke suasana yang seakan tak ingin cepat selesai berbincang denganmu,i like it..mungkin itu awal hatiku mulai mencair dan ngga beku lagi seperti dulu.

Semoga hari demi hari bisa kita lewati bersama walaupun terpisah jarak dan waktu,Ku serahkan semua pada Tuhan,tempat bertumpu segala harapan dan doaku,
Semoga ku menjadi yang terakhir untukmu, dan kaupun menjadi yang terakhir untukku
Aminn..

08 Oktober 2012

Istimewamu untuk kita semua


Jogja yang istimewa
Jogja yang selalu membuat kita terkesima
suasananya....
masyarakatnya....
budayanya....
serta kenangan yang ada didalamnya....
Sugeng Tanggap warso Kota Jogja
Kota yang akan selalu ada di hati kita semua
Karena Jogja Memang Istimewa 
untukku,untukmu, untuk kita semua

03 Oktober 2012

Untukmu yang hari ini ulang Tahun




Untukmu yang hari ini ulang tahun..
Semoga hari ini menjadi hari yang sangat spesial untukmu
semoga kesehatan selalu ada untukmu
semoga semua kebahagiaanmu akan selalu melekat dihidupmu
Wish You All The Best

29 September 2012

Sebentar saja aku bahagia


Coklat panas itu...

sesuatu banget,selalu membuatku exicitng dan terasa nyaman di hati
selalu punya makna di setiap sudut kehidupanku,terkadang suasana menjadi ngga senyaman yang kita harapkan tetapi segelas coklat panas selalu membuatnya terasa indah dan bahagia.

Malam ini ku duduk di kedai itu dengan segelas coklat panas tentunya di temani sebutir donut sebagai pelengkap syarat untuk membahagiakan suasana malam ini,di tambah lagi malam ini ada pertandingan bola dengan team-team besar yang bertanding seru dan selalu begitu

hampir tiga puluh menit ku lalui itu dengan rasa nyaman tiada tara,dengan rasa bahagia,seru dan sesekali berteriak kala bola di depan gawang sedang mengancam,

Datang tiba-tiba dan bercerita kesana kemari tanpa menyapa menanyakan kabarku kau kemudian duduk di sampingku,kau memang selalu rame dan selalu sangat bersemangat menceritakan sesuatu,tidak terkecuali malam ini kau dan aku.

Terima kasih Tuhan untuk malam ini,aku bahagia mungkin karena pengaruh coklat panas itu,mungkin juga karena donut yang tersuguh didepanku atau mungkin karena ada dia di sampingku,,
tapi yang pasti adalah nikmatnya hidup senikmat segelas coklat panas hingga serpihan terakhir
Aku bahagia walau hanya sebentar saja..





23 September 2012

Masih tertinggal di masa itu

Masih ingatkah kau saat senja itu....


Untuk masa yang akan terus ku kenang,,


Untuk dunia yang dulu pernah ku kenal,,,

Di Teras malam itu duduk dua insan manusia yang sejatinya sangat saling merindukan,malam itu adalah malam pertama kali mereka bertemu setelah sekian lama terpisah jarak dan waktu,

Mungkin ini bukan saat yang tepat untuk kau datang kesini...dia mengawali obrolan malam itu dengan kalimat itu,,coba kau bersabar sedikit untuk menunggu beberapa bulan atau tahun lg kau bisa datang kesini, Lanjut dia dengan tatapan sayu dan seolah sangat mengharapkan itu.
Aku hanya sedang mencari waktu yang tepat untuk kita bertemu,,
Bukan aku ngga mau bertemu,,aku juga rindu hanya saja ini bukan waktu yang tepat untuk kita bertemu,
Aku hanya diam dan tak banyak berkata,tidak tahukah kau sayang aku hanya ingin bertemu dengan kau hanya itu,iya hanya itu..
Karena hanya dengan bertemu denganmulah hatiku menjadi tenang,,

Obrolan itu menyadarkanku akan sesuatu hal yang memang sudah Tuhan gariskan padaku,Tuhan membimbingku untuk segera bertemu denganmu,aku Aku tahu bahwa semua akan tergambar jelas di wajahku.waktu itu bulan yang sangat di rahmati,bulan yang seharusnya saling memaafkan bukan saling menyalahkan,bulan yang seharusnya menjadi momen kita untuk menyatukan diri bukan menghakimi diri kita sendiri.

Beberapa hari ku lewati bersamamu menyenangkan tapi juga menyesakkan,aku bahagia tapi tak tahu harus berkata apa,aku hanya takut kehilanganmu that is all,,,walaupun kau mungkin tiak tahu isi dihatiku.

Aku menyesal,,kenapa momen seperti itu tak ku gunakan untuk meyakinkanmu bahwa aku tak bisa hidup tanpamu,bahwa betapa berartinya dirimu bagiku,betapa sayangnya aku padamu,betapa takutnya aku kehilanganmu,bukan untuk melihatmu meneteskan air mata di pipi manismu..aku menyesal...

Aku hampir lupa,aku lupa kalau aku pernah melewati masa itu.

22 September 2012

Karena hidup itu Indah

Dan...

Dengan segelas Teh hangat ku awali sore ini,duduk di teras rumah dengan di kelilingi pohon-pohn rindang di sekitarnya membuat jiwaku merasa nyaman dan bahagia.
iya bahagia itu sederhana,tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkankannya.setidaknya itu yang sedang ku rasakan sore hari ini.
Tanpa ku sadari datang seekor burung gereja yang sedari tadi memperhatikan diriku yang sedang asyik menulis.seolah dia iri dengan kebahagiaanku ini,iri dengan nyamannya aku ini.hehe
Terima Kasih Tuhan atas segala nikmat yang selalu KAU berikan tanpa henti, tanpa memandang bahwa makhluk ciptaanMu yang satu ini jarang sekali bersyukur.
Ku nikmati sore hari ini,di kos yang mungkin sebentar lagi kutinggalkan,sesuai rencana bulan depan mengemban tugas dari management perusahaan untuk membangun dan mengembangkan kaki-kaki baru di luar jawa tepatnya di kota Medan.ya kalau ngga ada aral melintang bulan depan ku mutasi ke Medan....gambaran kota Medan sudah ada di kepalaku karena memang seminggu kemarin ku sempat survey dulu sebelum menetap disana,,Kotanya bagus,bersih,lumayan luas tapi ngga luas banget,dan merupakan salah satu kota yang sedang berkembang pesat.
Dan lagi-lagi tanpa bisa ku ragukan bahwa kekuasaan Tuhan,kemurahan Tuhan kepada hambaNya sangatlah banyak dan tidak akan pernah bisa dihitung

"Dan seandainya air laut digunakan sebagai tinta untuk menulis nikmat Tuhan maka niscaya tidak akan pernah cukup untuk menulisnya,walaupun di tambahkannya beberapa kali lipat"

Hidup memang Indah...walaupun jatuh bangun dalam hidup kita,Hidup tetap akan Indah karena Hidup itu Indah..

Tanpa basa basi lagi saya share best picture saya selama seminggu kemarin di Medan,,hahahaha



15 September 2012

Selalu suka...

Name: Song Hye-kyo 
Date of birth: November 22, 1981 
Registered birth date: February 26, 1982 
Profession: Actress, Model 
Height: 161cm 
Weight: 45kg 
Blood type:
 RH+A 















08 September 2012

K I T A


Sejak saat itu
hampir tak percaya semua berlalu begitu saja, hanya dengan sepatah kata tanpa makna yang ternyata sekarang membuat segalanya jadi jelas tanpa harus menjelaskan maknanya.

Saat itu semua indah
Tanpa bermaksud melebih-lebihkan semuanya memang indah..tanpa harus menutupi yang seharusnya ditutupi tp memang semuanya indah..

Saat itu semua terencana
berbagai rencana yang indah semua sudah kita susun rapi di masing-masing benak kita,di masing-masing imajinasi kita.sering juga kita berbincang manis tentang rencana kita.dari rencana pendek sampai rencana yang tidak tahu nanti ujungnya tapi semua indah..dari rencana yang jelas nanti kita akan lakukan sampai rencana yang hanya sekedar rencana hanya untuk menambah keindahan hubungan kita semata.

Ketika kita siap
Dulu kita berdua siap,sunguh sangat siap dengan rencana-rencana indah kita.rencana yang seharusnya akan menambah keindahan hubungan kita.rencana yang yang harapannya akan membawa kita ke arah yang sama,ke tujuan yang sama dan pada akhirnya membawa kita ke takdir yang sama.

Itu semua tentang kita..

Cuma satu yang kita ngga siap,kala semua harus berakhir sebelum semua terlaksana..

05 September 2012

Kenangan...




Kalau Tuhan berkenan, di kemudian hari kita bisa kembali 

dipertemukan. Bukan untuk saling mencintai lagi, mungkin 

hanya bertukar kenangan.


Untuk bersama-sama menikmati rasanya merindukan masa 

lalu, tapi juga sedikit menyesal karena tidak akan ada satu 

pun dari momen itu yang bisa kita ulang


02 September 2012

Ruwet


Ruwet amat ini pikiran ya,kayak celana kolor gue aja yang sudah ga jelas

Tidak jelas apa yang ingin  gue lakukan,apa yang mau gue lakukan,tapi pikiran sepertinya penuh aja.ngga tahu penuh dengan apa,tapi sepertinya memang penuh.
Seperti masa-masa gue ngerjain skripsi,tapi ngga seperti itu juga.seperti saat-saat gue sibuk nyari kerjaan,tapi juga ngga seperti itu.pokoknya ga jelas dah,,
Mana kamar berantakan lagi,banyak nyamuk berkeliaran,mending cuma berkeliaran lah ini pake pada gigit gue lagi,,,dasar nyamuk ngga jelas,,
Udah ah ntar semakin ngga jelas..




HERO

I WANT TO ALWAYS BE A HERO FOR YOU




26 Agustus 2012

Horeee Lebaran 11 bulan lagi



Ini sudah bulan Syawal...
Itu berarti 11 bulan lagi kita menuju lebaran..hehehe..

"Taqoballah Mina Waminkum Siyamana Wa siyamakum Minal Aidzina Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin Selamat Hari Lebaran 1433H"

Untuk semua perkataan dan perbuatan yang mungkin tidak berkenan di hati pemirsa semua,,kayak artis aja ya,,heehehe yang di sengaja maupun yang tidak,yang kelihatan maupun yang tidak,

Sedih rasanya meninggalkan bulan Ramadhan,,,meninggalkan bulan yang penuh dengan segala keberkahannya,

Lebaran disambut dengan suka cita penuh dengan persiapan segala rupa,dari yang mau mudik,persiapan oleh2,persiapan uang THR buat keluarga tercinta.Alhamdulilah semua berjalan lancar dan memang penuh suka cita,penuh dengan kenangan hal2 yang biasa kita lakukan pada saat lebaran tiba,Silaturahmi sanak saudara,tetangga,kerabat dan handai taulan...Alahamdulilah suka citanya hari lebaran..

Tapi yang terpenting adalah kita sudah menang.Menang melawan semua cobaanNya,menang melawan diri kita sendiri,menang melawan hawa nafsu kita.karena kemenangan besar adalah saat kita menang melawan hawa nafsu kita.

"Peperangan besar lainnya setelah perang badar adalah perang melawan hawa nafsu kita"

Lebaran semakin berlalu,kita kembali ke rutinitas kita masing2,yang terpenting adalah semangat kita kualitas kita 11 bulan kedepan akan sama seperti kualitas saat kita menjalani bulan Ramadhan kemarin,Aminnn..

Kembali ku sambut dengan suka cita Ramdhan yang akan datang,semoga kita masih diberi kesehatan untuk menemui bulan Ramadhan 1434H,

Horeeee Lebaran 11 bulan lagi...



13 Agustus 2012

Tuhan,ijinkanku menangis



Tuhan..
Entah kenapa aku ingin sekali menangis,bukan lagi menangisi makhluk ciptaanmu itu.aku hanya ingin menangisi kehidupanku,dosa-dosaku ,kelalaianku menjaga semua yang seharusnya aku jaga.seberapa derasnya air mata ini mengalir mungkin tidak akan cukup untuk menghapus semua dosa-dosaku,kecuali Engkau mengijinkan untuk itu.

Tuhan..
Mungkin sering kita berbincang,tapi tidak seserius pagi ini. aku ingin kau mendengarku,walaupun aku tahu Engkau maha mendengar,aku ingin kau melihat keadaanku,walaupun aku tahu Engkau maha melihat.sebentar saja Engkau peluk diriku dengan segala kasih dan sayangMu padaku.biarkanku tenang dalam dekapanMu,dalam nyamannya perlindunganMu,

Tuhan..
Aku tetap ingin menangis,walaupun Engkau telah memeluku.aku menangis karena Engkau telah memberikan begitu banyak kekuatan padaku,begitu banyak kasih dan sayang yang telah kau berikan padaku,sampai aku tidak lagi mengkhawatirkan semua yang kan aku hadapi karena ada Engkau yang selalu ada di sisiku.

Terima kasih Tuhan atas ijinMu untuku..



Ibu

Selalu Speechless kalau dengar kata "Ibu"
Bukan tidak bisa menggambarkan kata itu,tapi karena terlalu banyak yang bisa digambarkan dari kata itu,
Dia adalah dunia kita,semua bentuk rupa dunia dan seisinya tergambarkan oleh sesosok "Ibu"
Orang yang seharusnya paling kita muliakan setelah Tuhan kita,


Ibu..
Kau nafas di hidupku..
Kau pelita dalam kegelapanku
Kau sahabat saat suka dan dukaku
Kau pahlawan dalam setiap perbuatanmu..

Kau yang tak pernah marah saat ku berbuat salah..
Kau yang selalu mnenangkanku saat ku resah dan gelisah..
Di bawah telapak kakimu ada surgaku..
Di pundakmu ada harapan anak-anakmu..
Di marahmu ada kemarahan Tuhanku..

Maafkan anakmu yang belum bisa berbakti kepadamu..
Maafkan anakmu yang selalu merepotkanmu..
Maafkan anakmu yang lebih ingat pekerjaannya dr pada mengingatmu..
Aku rindu..
Aku rindu padamu..

video

07 Agustus 2012

Hujan Hari ini


Hari ini telat lagi,sepertinya akan jadi kebiasaan setiap hari.bukan karena loyalitas yang kurang tapi memang keadaan yang kurang berkenan,

Semua berjalan seperti biasa,tak ada yang spesial tapi juga ngga ada yang membuatku kesal,waktu berlalu begitu saja dan tak ada yang terlalu bermakna.
Pulang dengan langkah berat tapi senang,sampai depan ternyata hujan,
Datang tanpa di undang,tanpa tanda-tanda yang bisa ku baca dari langit sore ini.
Bau tanah habis hujan tetap menyenangkan,dengan bau khas yang susah di samakan dengna bau yang lainnya,sangat menyegarkan rasanya seperti terpenuhinya hasrat berbuka puasa setelah sehari penuh menunaikannya.basahnya tanah dan bersyukurnya tumbuhan yang ada didunia ikut menambah segarnya bau tanah sehabis hujan hari ini.
Entah kenapa hari ini begitu ngga menyenangkan,kecuali moment saat-saat hujan tadi,,
Tidak jelas mau melakukan apa,memikirkan apa dan apa yang sebenarnya dirasakan ini, 

Dalam otaku terus berpikir sejauh ini apa yang sudah aku capai,apa yang sudah aku persembahkan untuk keluargaku,kapan aku bisa menjadi apa yang bisa aku impikan dan kapan impian itu akan terwujud,bagaimana caranya bisa ku mencapainya,kenapa hidupku begini,kenapa keluarga harus begini,inikah bentuk keadilan Tuhan dan sayangnya Tuhan kepada hambanya,inikah cobaan Tuhan yang memang harus kita jalani,kapan aku bisa bertanggung jawab sepenuhnya untuk keluargaku yang memang butuh dukunganku,kapan ku diberi kelebihan lagi untuk menopang dan melindungi semua keluargaku,harus bagaimana ku menjalani hidup ini,hidup yang sudah digariskan dan sudah di atur oleh sang pencipta dunia ini.

Dan pada akhirnya Hujan hari ini mengingatkan betapa ku merindukannya...

03 Agustus 2012

Aku dan Perempuan itu

Aku...

Muak aku dengan itu,kamu tahu kan.aku muak dengan semua tentang kamu,muak dengan semua keindahan darimu yang terpaksa kunikmati,muak dengan kisah kita bedua yang indah dan menyakitkan tapi juga tetap ku nikmati.
Jalani saja..kamu pernah berkata seperti itu.mudah memang diucapkan tapi sangat susah dijalankan.
buktinya hubungan kita yang ngga sebentar itu di awali dengan kata-kata itu,aku muak dengan itu,dengan apa yang kau katakan padaku kala itu.
Dan kala semua itu harus berakhir dengan tanda kata-kata itu.
semua harus berakhir..keindahanmu..kebaikanmu..manisnya dirimu dan semua tentangmu harus berakhir,aku muak dengan itu..

Perempuan itu..

Muak dengan semua keluh kesahmu itu,kamu kuat dengan segala kegagahanmu tapi kenapa kau begitu,,kau membuatku muak melihat dirimu,mungkin kau sayang denganku,cinta padaku,,itu mungkin ya..tapi kamu tahu aku juga sayang dan cinta setengah mati denganmu.sayang aku tahu ini berat untuku dan untukmu tapi kita sama-sama muak dengan keadaan itu.
aku akui aku rindu dengan kegagahanmu dulu,kebaikanmu dulu dan betapa pedulinya kamu dulu padaku,kita sama-sama mengakui kisah ini memuakan untuk kita tapi kita juga menikmati itu.aku muak dengan itu,muak karena harus mengakhiri semua kisah denganmu,sayang aku masih tetap padamu dan akan tetap seperti itu.walaupun aku muak denganmu..

27 Juli 2012

30 Hari mencari Cinta

Mengawali Bulan dengan sangat gembira,suka cita tiada terkira.semangatnya mengelora dan hanya terpikirkan bahwa bulan ini adalah milik kita, milik semua umat di dunia.

Tiga puluh hari kedepan adalah bulan penuh perjuangan memenangkan cinta-Nya,perjuangan untuk mencari perhatian,pendekatan dan bulan untuk menguji keikhlasan kita.Bulan dimana kita mencari cinta,bulan yang penuh dengan ujian dari sang pemilik cinta sampai nanti kita memenangkanya bukan tertunduk malu karena kekalahan kita oleh hawa nafsu dan lain sebagainya.kita akan menjadi pemenang di akhir perjuangan kita selama tiga puluh hari itu.

Tidak di ragukan lagi bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah,bulah maghfiroh,bulan dimana setiap orang bisa berlomba-dalam mencari pahala dan syafaat dari Tuhan-Nya,bulan penuh dengan segala keindahan.

"Aku selalu rindu dengan bulan Ramadhan,seandainya setiap bulan adalah bulan Ramadhan"

Rindu dengan suasananya,rindu dengan semua kebersamaan kita umat muslim,pada bulan ini semua umat islam sangat kompak,kebersamaannya sangat kental dan yang paling terlihat adalah kepedulian sesamanya berbagi dengan segala kemampuan dan keikhlasannya.semua acara Televisi menyuguhkan acara mendidik dan sangat bermanfaat,

Seandainya setiap bulan adalah bulan Ramadhan..
Setiap bulan q kan mencari cinta,mencari cinta dari sang pemilik cinta..



22 Juli 2012

Butiran Debu

Bermula dari siang iseng-iseng buka facebook,dari postingan yang baru sampai postingan yang paling lama.ada saat2 menyenangkan,suka ria gembira dan tentunya dukapun ada.q berhenti di tahun 2010 miris q lihat postingan2an di Tahun itu sangat2....susah q mengungkapkannya,,Tahun itu memang tahun keterpurukanku secara emosional,titik nadir terbawah dari semua pengalaman hidupku,aku terjatuh dalam situasi yang selama ini tidak pernah ku bayangkan(aku tidak siap untuk itu),aku jatuh begitu dalam dan hampir tak bisa bangkit lagi.banyak yang bilang cengeng,rapuh atau apapun itu,aku ngga peduli q berfikir mungkin ini salah satu masa yang harus ku lewati,masa yang tidak akan mudah untuk di lewati tapi pasti ku bisa.




Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia


Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu,aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu,aku tanpamu butiran debu


Lagu by:Rumor-Butiran Debu

Saat mendengar lagu ini q ingat masa-masa itu,masa yang akan selalu q kenang dan akan tetap menjadi bagian dari hidupku,,walaupun di setiap bagian lagu ini tidak semuanya menggambarkan masa itu,tapi aku suka lagu ini.


video


19 Juli 2012

Berhari-hari




Sudah berhari-hari...
Dan baru bisa berbenah diri...
Susah juga mengendalikan diri...


Butuh waktu berhari-hari....
Untuk bisa menjaga diri...
Untuk mengingatkan ke semua,bukan hanya pada diriku sendiri...
Sucikan diriku sendiri..
Sucikan diri kalian sendiri
Bahwa inilah bulan yang akan membawamu ke hari yang Fitri..

Sudah q pikirkan berhari-hari....
Aku memang tidak sendiri...
Ada kalian yang sibuk sendiri-sendiri...
Dengan pekerjaan kalian sendiri..
Dengan kesibukan kalian sendiri-sendiri...


Dan baru q sadari..
Untuk menulis tulisan ini q butuh berhari-hari....



Salam






18 Juli 2012

Nikmat.......

Akhirnya sampai juga disini....

Ku duduk manis dengan di temani teh tarik yang sudah siap didepanku, para gadis silih berganti lewat di depanku dan di sekitarku.

Tidak lama datang lagi pesananku yang satu lagi,menu yang hampir selalu ku pesan setiap nongkrong disini..pancake Durian.....yes menu yang itu tuh..

Music acoustic mulai berdentang terdengar dan tersaji begitu nikmatnya setelah seharian penuh bekerja demi sesuap nasi dan segenggam berlian..hihihi...

Ahh..nikmat sekali malam ini...
Thanks God...untuk semua nikmat ini....

Tiba-tiba terdengar sayup-sayup "Ayo...ada meeting jam tiga sore,peserta meetingnya sudah pada datang tuh..."
yaaaa...hilang deh semua nikmat yang tadi sejenak terbayangkan....hehehehe

17 Juli 2012

Hidupmu Hidupku



Untuk waktu yang tidak akan pernah berlalu....

"Assalamualaikum...

Waalaikum salam..

"Lagi ngapain De.."

Ade panggilan sayangku untuknya,q berfikir itu panggilan yang santai tapi berkesan penuh kasih dan sayang,selain dia memang lebih muda dariku,,

" Udah makankah??
sambil q mulai berbaring di kasur empuku dan berusaha Handphone tetap melekat di telingaku..seharian kerja lumayan membuat badanku letih,berbaring adalah cara yang paling nyaman untuk menenangkanya sambil mendengarkan suaramu dari balik Handphone..

Udah mas tadi siang..

"ko tadi siang..berarti malem belum makan donk..
 sambil q menelaah,q ngga ingin dia sakit,apalagi disaat-saat seperti ini,saat dibutuhkan energi untuk berfikir kedepan atau hanya sekedar untuk menahan tekanan saat itu..

 belum..belum laper nanti kalau laper juga makan ko..

 seharian sibuk ngapain sayang??

 masih sibuk bikin dan kirim surat lamaran kerja aja,..

 sabar ya sayang...sory aku ngga bisa bantu..
Hanya semangat yang bisa q berikan,tidak lebih dari itu.tidak seperti dulu q bebas memberikan tenaga dan pikiranku untuk menemanimu kemanapun kau mau,walaupun kadang ngga semuanya q penuhi.

Ngga pap kok mas, mas sudah banyak bantu kok..
Sejenak terdiam dan tanpa suara...

 Dikantor gmn mas?

 Biasa aja De,msh tetap sibuk mengejar sesuatu..hehehe

 Jangan tidur malem2 ya,,istirahat yang cukup,,

 Yang sabar semua pasti akan indah pada waktunya dan aku akan selalu berdoa untuk itu..

sudah lama sekali itu berlalu..

Selalu ada percakapan yang ingin selalu ku lakukan denganmu,selalu dan selalu. tidak akan pernah bosan,tidak akan pernah jemu..waktu itu semua terasa bersatu walaupun terpisahkan oleh waktu..hidupku adalah hidupmu dan hidupmu adalah hidupku.

Aku tidak tahu suatu saat nanti akankah aku bisa lagi bercakap-cakap denganmu.walaupun tanpa sepatah katapun keluar dari mulutku dan mulutmu,aku ingin selalu bercakap-cakap denganmu..

Sepertinya ini jalan yang terbaik untuk aku dan kamu...
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih 
Yang mungkinkan menghantui 

Hidupmu.....

Hidupku.....

16 Juli 2012

Pelacur-pun punya Tarif dan Nilai



Vulgar sekali kalimat itu terdengar, dan aku sadari itu…

Bukan rahasia lagi kalau seorang pelacur sekalipun punya tarif,punya nilai,punya kelebihan yang diukur dari nominal tarifnya.kita semua punya nilai,punya kelebihan yang mungkin orang lain tidak punya.

Tidak ada makhluk yang diciptakan Tuhan sia-sia,seekor nyamuk sekalipun ada manfaatnya tidak ada yang sia-sia,tidak ada yang tidak berharga,karena kita semua makhluk makhluk ciptaan Tuhan yang luar biasa.

Kita lahir ke dunia inipun karena kualitas kita,menyingkirkan berjuta sel sperma yang lainnya.kita pemenang dari berjuta peserta yang juga masih saudara dengan kita,
kita lahir,dibesarkan,diberi ilmu dan di beri pelajaran hidup oleh alam semesta.Dari itu kita punya nilai,yang besarnya hanya kita yang tahu,kitalah yang pantas menentukan berapa nilai yang pantas kita,tanpa harus mengemis,tanpa harus meminta kepada sesama makhluk ciptaan-Nya.

Di hadapan Tuhan kita punya nilai punya tarif yang memang pantas kita terima,so..jangan merendahkan diri hanya untuk mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya dari makhluk sesama kita,karena memang dari sananya kita sudah punya nilai.Tegakkan kepalamu dan biarkan Tuhan yang menilai..

15 Juli 2012

Negeri Laskar Pelangi Tiga

Dan akhirnya hari kedua dimulai...

Agenda kita hari ini adalah ke pantai......snorkling mandi dan sebagainya.setelah sarapan pagi di hotel pukul 09.00 kita siap berangkat ke pantai,perjalanan 30 menit sampai deh di pantai Tanjung Kelayan,menurut informasi hari ini ombaknya tidak terlalu besar jadi kita bisa snorkling....horeeeeee.....asyikkkkk.....
Pandangan langsung tertuju pada pantai dan pulau-pulau sekitarnya...Subhanallah Indahnya lama indonesia..kita seharusnya selalu bersyukur atas nikmat-NYA..



 Dengan menggunakan perahu ukuran sedang kapasitas 20 orang kita melaju ke pulau-pulau di sekitar pantai tanjung kelayan,tujuan pertama kami adalah pulau Lengkuas didalam pulau tersebut ada mercusuar sebagai pengarah kapal yang lewat di sekitar pulau tersebut.eeeeiitttttss..tapi sebelum itu kita singgah di pulau pasir,pulau pasir adalah pulau yang hanya kelihatan pada saat air surut(seperti gundukan pasir di tengah laut yang tiba-tiba muncul,beruntung pagi itu kita bisa melihat pulau itu....fantastic.......)









 Setelah menikmati sejenak pantai pulau lengkuas kita kita pergi lagi untuk snorkling di tengah laut...wow...wow..wow...bisa lihat Nemo...karang laut,babi laut dan biota laut yang lainnya ...cool man...
setelah hampir satu jam lebih kita snorkling tibalah saat mengisi kekosonga perut...yeeee..kita ke pulau burung untuk makan siang....







Makan siang sudah Selesai kemudian istirahat sejenak di pulau itu,selanjutnya kita pe pulau batu belayar,kenapa dinamakan Batu belayar karena pada saat air pasang air menutupi semua batu-batu di pulau itu hanya terlihat sedikit seperti batu yang mengapung dan berlayar,pada saat air surut semua pulau dan batu terlihat jelas dan sangat Indah...

Selesai sudah tour hari ini,senengnya melewati hari ini capek banget tap senangnya lebih dari itu,,Thanks Allah atas nikmat ini,semoga ada hari lain untuk bisa menikmati hal yang sama dan semoga di tempat berbeda..aminnnnnn...

Back to The Hotel.....



06 Juli 2012

Pelukanmu




Dan....

Di Bandara itu terakhir ku merasakan pelukan terhangatmu...

Pelukan yg mungkin akan menjadi yg terakhir darimu untuku,,

diiringi senyumu yg kulihat semakin berlalu dr pandanganku dan sebait kata nanti kl dah nyampe kabari aku,,

aku dan kamupun sama2 berlalu,,

seolah ku tak ingin waktu itu berlalu,,

aq sadar semua tinggalah masa lalu yg mungkin hrs dikubur jauh kedlam hatiku,,

andai q tahu kau tak hadirkan cintamu utku lg,ingin ku melepaskanmu dgn pelukku,,,

Jaga selalu hatimu,,

Malam Ini



"Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku Rindu...."

Penggalan bait lagu diatas dalem banget q rasakan malam ini...I Miss U So much.....

Q ngga tahu cara menyampaikannya padamu..

Rindu adalah rasa yang tidak bisa dijelaskan,rasa yang sangat sulit di dicerna apalagi dibiarkan..

Just saying,just singing and just thingking..
Absolutly about You.....

18 Juni 2012

Someone Like You


Untuk seseorang...


Hari ini otaku terasa penat,sangat penat,bukan pekerjaan yang membuat q seperti itu,hanya sekilas bayangan tentang masa laluku itu..


Ahh..semua sudah berlalu dan ngga mungkin q kembali dan melalui masa-masa itu lagi denganmu,,
Maaf...aku minta maaf, hanya kata itu yang selalu ingin ku katakan,selalu dan selalu ingin ku katakan padamu.bukan karena dulu ku selalu bersalah padamu,tetapi karena q selalu merasa bersalah kepadamu.


Tak terasa sudah begitu lama ku tak pernah lagi melihatmu dan mendengar suaramu,rasa rinduku begitu sangat menggangguku,otaku terasa penuh dengan bayangmu.bayang tentang wajahmu,lesung pipimu,rambut ikalmu dan betapa lembutnya saat ku elus hitam rambutmu..aku rindu saat ku memelukmu terasa nyaman dan tak ingin ku lepaskanmu..aku rindu...


............................................................aaaaaaaagggggghhhhhhhh...........................................................



Teriaku dalam kalbu,,ku ingin selalu menjadi udara disekitarmu yang selalu bebas kapanpun ingin memelukmu,, Ya Tuhan...aku Rindu...aku rindu makhluk ciptaan-MU
Maaf sayang atas semua yang sudah ku lakukan padamu dulu,,,,ya dulu....aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tahu..aku rindu padamu..



Untuk seseorang.....aku yang akan selalu merindukanmu,menyayangimu,mencintaimu dan kau akan selalu menjadi bagian dari diriku, menjadi bagian dari hidupku....

Love Is You