09 Desember 2012

Rasa


Pagi datang seperti hari sebelumnya...
pagi ini sepertinya matahari enggan untuk menampakan sinarnya ,mendung menggelayuti langit kala pagi datang hari ini
Mendung semakin menambah kegalauan hati dan persaanku pagi ini,ahh sudahlah semakin galau saja nanti..

Aku hanya ingin meyakinkan pada diriku sendiri bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan tidak ada yang perlu dirisaukan,aku yakin kau baik-baik saja disana tidak kurang suatu apapun,dan semoga selalu begitu..

Aku hanya ingin meyakinkan pada dirimu sayang bahwa aku ada disini hanya untuk dirimu,hanya untuk melayani segenap cinta yang nanti mungkin akan kau berikan sepenuhnya untuku,ku selalu berharap seperti itu..

Aku hanya ingin meyakinkan pada aku dan kamu,atau kalau boleh disebut KITA aku sangat senang,bahwa jarak bukan hal yang perlu dirisaukan,bukan hal yang untuk kita khawatirkan selama kita masih bisa memegang teguh hati kita masing-masing untuk selalu setia kepada cinta kita.

Karena...

"Jarak hanya akan memisahkan pelukan,,bukan rasa.."
Love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.....