27 Juli 2012

30 Hari mencari Cinta

Mengawali Bulan dengan sangat gembira,suka cita tiada terkira.semangatnya mengelora dan hanya terpikirkan bahwa bulan ini adalah milik kita, milik semua umat di dunia.

Tiga puluh hari kedepan adalah bulan penuh perjuangan memenangkan cinta-Nya,perjuangan untuk mencari perhatian,pendekatan dan bulan untuk menguji keikhlasan kita.Bulan dimana kita mencari cinta,bulan yang penuh dengan ujian dari sang pemilik cinta sampai nanti kita memenangkanya bukan tertunduk malu karena kekalahan kita oleh hawa nafsu dan lain sebagainya.kita akan menjadi pemenang di akhir perjuangan kita selama tiga puluh hari itu.

Tidak di ragukan lagi bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah,bulah maghfiroh,bulan dimana setiap orang bisa berlomba-dalam mencari pahala dan syafaat dari Tuhan-Nya,bulan penuh dengan segala keindahan.

"Aku selalu rindu dengan bulan Ramadhan,seandainya setiap bulan adalah bulan Ramadhan"

Rindu dengan suasananya,rindu dengan semua kebersamaan kita umat muslim,pada bulan ini semua umat islam sangat kompak,kebersamaannya sangat kental dan yang paling terlihat adalah kepedulian sesamanya berbagi dengan segala kemampuan dan keikhlasannya.semua acara Televisi menyuguhkan acara mendidik dan sangat bermanfaat,

Seandainya setiap bulan adalah bulan Ramadhan..
Setiap bulan q kan mencari cinta,mencari cinta dari sang pemilik cinta..



22 Juli 2012

Butiran Debu

Bermula dari siang iseng-iseng buka facebook,dari postingan yang baru sampai postingan yang paling lama.ada saat2 menyenangkan,suka ria gembira dan tentunya dukapun ada.q berhenti di tahun 2010 miris q lihat postingan2an di Tahun itu sangat2....susah q mengungkapkannya,,Tahun itu memang tahun keterpurukanku secara emosional,titik nadir terbawah dari semua pengalaman hidupku,aku terjatuh dalam situasi yang selama ini tidak pernah ku bayangkan(aku tidak siap untuk itu),aku jatuh begitu dalam dan hampir tak bisa bangkit lagi.banyak yang bilang cengeng,rapuh atau apapun itu,aku ngga peduli q berfikir mungkin ini salah satu masa yang harus ku lewati,masa yang tidak akan mudah untuk di lewati tapi pasti ku bisa.




Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia


Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu,aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu,aku tanpamu butiran debu


Lagu by:Rumor-Butiran Debu

Saat mendengar lagu ini q ingat masa-masa itu,masa yang akan selalu q kenang dan akan tetap menjadi bagian dari hidupku,,walaupun di setiap bagian lagu ini tidak semuanya menggambarkan masa itu,tapi aku suka lagu ini.


video


19 Juli 2012

Berhari-hari




Sudah berhari-hari...
Dan baru bisa berbenah diri...
Susah juga mengendalikan diri...


Butuh waktu berhari-hari....
Untuk bisa menjaga diri...
Untuk mengingatkan ke semua,bukan hanya pada diriku sendiri...
Sucikan diriku sendiri..
Sucikan diri kalian sendiri
Bahwa inilah bulan yang akan membawamu ke hari yang Fitri..

Sudah q pikirkan berhari-hari....
Aku memang tidak sendiri...
Ada kalian yang sibuk sendiri-sendiri...
Dengan pekerjaan kalian sendiri..
Dengan kesibukan kalian sendiri-sendiri...


Dan baru q sadari..
Untuk menulis tulisan ini q butuh berhari-hari....



Salam






18 Juli 2012

Nikmat.......

Akhirnya sampai juga disini....

Ku duduk manis dengan di temani teh tarik yang sudah siap didepanku, para gadis silih berganti lewat di depanku dan di sekitarku.

Tidak lama datang lagi pesananku yang satu lagi,menu yang hampir selalu ku pesan setiap nongkrong disini..pancake Durian.....yes menu yang itu tuh..

Music acoustic mulai berdentang terdengar dan tersaji begitu nikmatnya setelah seharian penuh bekerja demi sesuap nasi dan segenggam berlian..hihihi...

Ahh..nikmat sekali malam ini...
Thanks God...untuk semua nikmat ini....

Tiba-tiba terdengar sayup-sayup "Ayo...ada meeting jam tiga sore,peserta meetingnya sudah pada datang tuh..."
yaaaa...hilang deh semua nikmat yang tadi sejenak terbayangkan....hehehehe

17 Juli 2012

Hidupmu Hidupku



Untuk waktu yang tidak akan pernah berlalu....

"Assalamualaikum...

Waalaikum salam..

"Lagi ngapain De.."

Ade panggilan sayangku untuknya,q berfikir itu panggilan yang santai tapi berkesan penuh kasih dan sayang,selain dia memang lebih muda dariku,,

" Udah makankah??
sambil q mulai berbaring di kasur empuku dan berusaha Handphone tetap melekat di telingaku..seharian kerja lumayan membuat badanku letih,berbaring adalah cara yang paling nyaman untuk menenangkanya sambil mendengarkan suaramu dari balik Handphone..

Udah mas tadi siang..

"ko tadi siang..berarti malem belum makan donk..
 sambil q menelaah,q ngga ingin dia sakit,apalagi disaat-saat seperti ini,saat dibutuhkan energi untuk berfikir kedepan atau hanya sekedar untuk menahan tekanan saat itu..

 belum..belum laper nanti kalau laper juga makan ko..

 seharian sibuk ngapain sayang??

 masih sibuk bikin dan kirim surat lamaran kerja aja,..

 sabar ya sayang...sory aku ngga bisa bantu..
Hanya semangat yang bisa q berikan,tidak lebih dari itu.tidak seperti dulu q bebas memberikan tenaga dan pikiranku untuk menemanimu kemanapun kau mau,walaupun kadang ngga semuanya q penuhi.

Ngga pap kok mas, mas sudah banyak bantu kok..
Sejenak terdiam dan tanpa suara...

 Dikantor gmn mas?

 Biasa aja De,msh tetap sibuk mengejar sesuatu..hehehe

 Jangan tidur malem2 ya,,istirahat yang cukup,,

 Yang sabar semua pasti akan indah pada waktunya dan aku akan selalu berdoa untuk itu..

sudah lama sekali itu berlalu..

Selalu ada percakapan yang ingin selalu ku lakukan denganmu,selalu dan selalu. tidak akan pernah bosan,tidak akan pernah jemu..waktu itu semua terasa bersatu walaupun terpisahkan oleh waktu..hidupku adalah hidupmu dan hidupmu adalah hidupku.

Aku tidak tahu suatu saat nanti akankah aku bisa lagi bercakap-cakap denganmu.walaupun tanpa sepatah katapun keluar dari mulutku dan mulutmu,aku ingin selalu bercakap-cakap denganmu..

Sepertinya ini jalan yang terbaik untuk aku dan kamu...
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih 
Yang mungkinkan menghantui 

Hidupmu.....

Hidupku.....

16 Juli 2012

Pelacur-pun punya Tarif dan Nilai



Vulgar sekali kalimat itu terdengar, dan aku sadari itu…

Bukan rahasia lagi kalau seorang pelacur sekalipun punya tarif,punya nilai,punya kelebihan yang diukur dari nominal tarifnya.kita semua punya nilai,punya kelebihan yang mungkin orang lain tidak punya.

Tidak ada makhluk yang diciptakan Tuhan sia-sia,seekor nyamuk sekalipun ada manfaatnya tidak ada yang sia-sia,tidak ada yang tidak berharga,karena kita semua makhluk makhluk ciptaan Tuhan yang luar biasa.

Kita lahir ke dunia inipun karena kualitas kita,menyingkirkan berjuta sel sperma yang lainnya.kita pemenang dari berjuta peserta yang juga masih saudara dengan kita,
kita lahir,dibesarkan,diberi ilmu dan di beri pelajaran hidup oleh alam semesta.Dari itu kita punya nilai,yang besarnya hanya kita yang tahu,kitalah yang pantas menentukan berapa nilai yang pantas kita,tanpa harus mengemis,tanpa harus meminta kepada sesama makhluk ciptaan-Nya.

Di hadapan Tuhan kita punya nilai punya tarif yang memang pantas kita terima,so..jangan merendahkan diri hanya untuk mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya dari makhluk sesama kita,karena memang dari sananya kita sudah punya nilai.Tegakkan kepalamu dan biarkan Tuhan yang menilai..

15 Juli 2012

Negeri Laskar Pelangi Tiga

Dan akhirnya hari kedua dimulai...

Agenda kita hari ini adalah ke pantai......snorkling mandi dan sebagainya.setelah sarapan pagi di hotel pukul 09.00 kita siap berangkat ke pantai,perjalanan 30 menit sampai deh di pantai Tanjung Kelayan,menurut informasi hari ini ombaknya tidak terlalu besar jadi kita bisa snorkling....horeeeeee.....asyikkkkk.....
Pandangan langsung tertuju pada pantai dan pulau-pulau sekitarnya...Subhanallah Indahnya lama indonesia..kita seharusnya selalu bersyukur atas nikmat-NYA..



 Dengan menggunakan perahu ukuran sedang kapasitas 20 orang kita melaju ke pulau-pulau di sekitar pantai tanjung kelayan,tujuan pertama kami adalah pulau Lengkuas didalam pulau tersebut ada mercusuar sebagai pengarah kapal yang lewat di sekitar pulau tersebut.eeeeiitttttss..tapi sebelum itu kita singgah di pulau pasir,pulau pasir adalah pulau yang hanya kelihatan pada saat air surut(seperti gundukan pasir di tengah laut yang tiba-tiba muncul,beruntung pagi itu kita bisa melihat pulau itu....fantastic.......)









 Setelah menikmati sejenak pantai pulau lengkuas kita kita pergi lagi untuk snorkling di tengah laut...wow...wow..wow...bisa lihat Nemo...karang laut,babi laut dan biota laut yang lainnya ...cool man...
setelah hampir satu jam lebih kita snorkling tibalah saat mengisi kekosonga perut...yeeee..kita ke pulau burung untuk makan siang....







Makan siang sudah Selesai kemudian istirahat sejenak di pulau itu,selanjutnya kita pe pulau batu belayar,kenapa dinamakan Batu belayar karena pada saat air pasang air menutupi semua batu-batu di pulau itu hanya terlihat sedikit seperti batu yang mengapung dan berlayar,pada saat air surut semua pulau dan batu terlihat jelas dan sangat Indah...

Selesai sudah tour hari ini,senengnya melewati hari ini capek banget tap senangnya lebih dari itu,,Thanks Allah atas nikmat ini,semoga ada hari lain untuk bisa menikmati hal yang sama dan semoga di tempat berbeda..aminnnnnn...

Back to The Hotel.....



06 Juli 2012

Pelukanmu




Dan....

Di Bandara itu terakhir ku merasakan pelukan terhangatmu...

Pelukan yg mungkin akan menjadi yg terakhir darimu untuku,,

diiringi senyumu yg kulihat semakin berlalu dr pandanganku dan sebait kata nanti kl dah nyampe kabari aku,,

aku dan kamupun sama2 berlalu,,

seolah ku tak ingin waktu itu berlalu,,

aq sadar semua tinggalah masa lalu yg mungkin hrs dikubur jauh kedlam hatiku,,

andai q tahu kau tak hadirkan cintamu utku lg,ingin ku melepaskanmu dgn pelukku,,,

Jaga selalu hatimu,,

Malam Ini



"Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku Rindu...."

Penggalan bait lagu diatas dalem banget q rasakan malam ini...I Miss U So much.....

Q ngga tahu cara menyampaikannya padamu..

Rindu adalah rasa yang tidak bisa dijelaskan,rasa yang sangat sulit di dicerna apalagi dibiarkan..

Just saying,just singing and just thingking..
Absolutly about You.....