17 Juli 2012

Hidupmu Hidupku



Untuk waktu yang tidak akan pernah berlalu....

"Assalamualaikum...

Waalaikum salam..

"Lagi ngapain De.."

Ade panggilan sayangku untuknya,q berfikir itu panggilan yang santai tapi berkesan penuh kasih dan sayang,selain dia memang lebih muda dariku,,

" Udah makankah??
sambil q mulai berbaring di kasur empuku dan berusaha Handphone tetap melekat di telingaku..seharian kerja lumayan membuat badanku letih,berbaring adalah cara yang paling nyaman untuk menenangkanya sambil mendengarkan suaramu dari balik Handphone..

Udah mas tadi siang..

"ko tadi siang..berarti malem belum makan donk..
 sambil q menelaah,q ngga ingin dia sakit,apalagi disaat-saat seperti ini,saat dibutuhkan energi untuk berfikir kedepan atau hanya sekedar untuk menahan tekanan saat itu..

 belum..belum laper nanti kalau laper juga makan ko..

 seharian sibuk ngapain sayang??

 masih sibuk bikin dan kirim surat lamaran kerja aja,..

 sabar ya sayang...sory aku ngga bisa bantu..
Hanya semangat yang bisa q berikan,tidak lebih dari itu.tidak seperti dulu q bebas memberikan tenaga dan pikiranku untuk menemanimu kemanapun kau mau,walaupun kadang ngga semuanya q penuhi.

Ngga pap kok mas, mas sudah banyak bantu kok..
Sejenak terdiam dan tanpa suara...

 Dikantor gmn mas?

 Biasa aja De,msh tetap sibuk mengejar sesuatu..hehehe

 Jangan tidur malem2 ya,,istirahat yang cukup,,

 Yang sabar semua pasti akan indah pada waktunya dan aku akan selalu berdoa untuk itu..

sudah lama sekali itu berlalu..

Selalu ada percakapan yang ingin selalu ku lakukan denganmu,selalu dan selalu. tidak akan pernah bosan,tidak akan pernah jemu..waktu itu semua terasa bersatu walaupun terpisahkan oleh waktu..hidupku adalah hidupmu dan hidupmu adalah hidupku.

Aku tidak tahu suatu saat nanti akankah aku bisa lagi bercakap-cakap denganmu.walaupun tanpa sepatah katapun keluar dari mulutku dan mulutmu,aku ingin selalu bercakap-cakap denganmu..

Sepertinya ini jalan yang terbaik untuk aku dan kamu...
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih 
Yang mungkinkan menghantui 

Hidupmu.....

Hidupku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.....