22 Juli 2012

Butiran Debu

Bermula dari siang iseng-iseng buka facebook,dari postingan yang baru sampai postingan yang paling lama.ada saat2 menyenangkan,suka ria gembira dan tentunya dukapun ada.q berhenti di tahun 2010 miris q lihat postingan2an di Tahun itu sangat2....susah q mengungkapkannya,,Tahun itu memang tahun keterpurukanku secara emosional,titik nadir terbawah dari semua pengalaman hidupku,aku terjatuh dalam situasi yang selama ini tidak pernah ku bayangkan(aku tidak siap untuk itu),aku jatuh begitu dalam dan hampir tak bisa bangkit lagi.banyak yang bilang cengeng,rapuh atau apapun itu,aku ngga peduli q berfikir mungkin ini salah satu masa yang harus ku lewati,masa yang tidak akan mudah untuk di lewati tapi pasti ku bisa.




Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia


Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu,aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu,aku tanpamu butiran debu


Lagu by:Rumor-Butiran Debu

Saat mendengar lagu ini q ingat masa-masa itu,masa yang akan selalu q kenang dan akan tetap menjadi bagian dari hidupku,,walaupun di setiap bagian lagu ini tidak semuanya menggambarkan masa itu,tapi aku suka lagu ini.




6 komentar:

  1. Katanya lagu ini lagu tergalau yang pernah ada. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...mungkin kalau dengerinnya di resapin banget..

      Hapus
  2. Namaku cinta yang tak bisa dirasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bisa dirasa bukan cinta namanya bang...:D

      Hapus
  3. Nice postingannya..
    I like it..
    apalagi tentang cinta.. hehehe
    terima kasih telah berjoint dengan saya.
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomongin Cinta memang ngga ada habisnya..

      sama2 bro,,,salam kenal

      Hapus

Terima Kasih.....