03 Agustus 2012

Aku dan Perempuan itu

Aku...

Muak aku dengan itu,kamu tahu kan.aku muak dengan semua tentang kamu,muak dengan semua keindahan darimu yang terpaksa kunikmati,muak dengan kisah kita bedua yang indah dan menyakitkan tapi juga tetap ku nikmati.
Jalani saja..kamu pernah berkata seperti itu.mudah memang diucapkan tapi sangat susah dijalankan.
buktinya hubungan kita yang ngga sebentar itu di awali dengan kata-kata itu,aku muak dengan itu,dengan apa yang kau katakan padaku kala itu.
Dan kala semua itu harus berakhir dengan tanda kata-kata itu.
semua harus berakhir..keindahanmu..kebaikanmu..manisnya dirimu dan semua tentangmu harus berakhir,aku muak dengan itu..

Perempuan itu..

Muak dengan semua keluh kesahmu itu,kamu kuat dengan segala kegagahanmu tapi kenapa kau begitu,,kau membuatku muak melihat dirimu,mungkin kau sayang denganku,cinta padaku,,itu mungkin ya..tapi kamu tahu aku juga sayang dan cinta setengah mati denganmu.sayang aku tahu ini berat untuku dan untukmu tapi kita sama-sama muak dengan keadaan itu.
aku akui aku rindu dengan kegagahanmu dulu,kebaikanmu dulu dan betapa pedulinya kamu dulu padaku,kita sama-sama mengakui kisah ini memuakan untuk kita tapi kita juga menikmati itu.aku muak dengan itu,muak karena harus mengakhiri semua kisah denganmu,sayang aku masih tetap padamu dan akan tetap seperti itu.walaupun aku muak denganmu..

8 komentar:

  1. Muak tapi sayang...hemm bingung juga. gak bisa dibayangkan lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kata cherryballe,,,"Dilema..." :))

      Hapus
  2. doh2... harus diclearkan ini mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe......

      Muak kala harus diakhiri dengan kata "Berpisah.."

      Hapus
  3. btw, salam kenal ya...
    izin follow blognya. kalau tidak keberatan, minta follback juga ya... blogger baru nih.... :)

    BalasHapus
  4. semuak-muaknya orang bercinta, tak semuak orang yang benci.. hehehe :).. so happy ending sob.. :)

    BalasHapus

Terima Kasih.....