29 Desember 2012

Berbincang



Sudah lama kita ngga berbincang ya,,
bukan aku tidak mau,aku hanya belum ada waktu banyak untuk aku luangkan untuk itu..berbincang-berbincang seperti dulu..
Aku rindu..
Aku rindu saat-saat ..
Kita berbincang tentang semua hal,iya..semua hal yang mungkin saat ini kita perbincangkan dan suatu saat nanti akan kita rindukan,kadang kita hanya diam tanpa sepatah katapun tetapi seakan kita sudah memperbincangkan semuanya,aku rindu saat-saat itu,
Aku tahu saat kau marah padaku,aku tahu pasti itu.kau akan marah dan tak akan memperdulikanku,menjauh dan terus menjauh dariku..aku kesepian tanpamu,
Please...jangan hiraukan aku yang kesepian disini sendiri..Kau selalu berjanji selalu ada untukku,selalu bersamaku dalam suka dan dukaku,dan aku yakin itu..
Aku selalu berharap kita akan tetap seperti itu sampai kapanpun..
Maafkan Makhluk ciptaanmu ini,yang selalu menyombongkan diri di hadapanMU..
Mendekatlah kepadaku sampai tak ada jarak lagi diantaranya,,peluk aku sebentar saja,dengarkan semua ceritaku..
Aku rindu berbincang-bencing denganMU..
Wahai Tuhanku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.....