22 September 2012

Karena hidup itu Indah

Dan...

Dengan segelas Teh hangat ku awali sore ini,duduk di teras rumah dengan di kelilingi pohon-pohn rindang di sekitarnya membuat jiwaku merasa nyaman dan bahagia.
iya bahagia itu sederhana,tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkankannya.setidaknya itu yang sedang ku rasakan sore hari ini.
Tanpa ku sadari datang seekor burung gereja yang sedari tadi memperhatikan diriku yang sedang asyik menulis.seolah dia iri dengan kebahagiaanku ini,iri dengan nyamannya aku ini.hehe
Terima Kasih Tuhan atas segala nikmat yang selalu KAU berikan tanpa henti, tanpa memandang bahwa makhluk ciptaanMu yang satu ini jarang sekali bersyukur.
Ku nikmati sore hari ini,di kos yang mungkin sebentar lagi kutinggalkan,sesuai rencana bulan depan mengemban tugas dari management perusahaan untuk membangun dan mengembangkan kaki-kaki baru di luar jawa tepatnya di kota Medan.ya kalau ngga ada aral melintang bulan depan ku mutasi ke Medan....gambaran kota Medan sudah ada di kepalaku karena memang seminggu kemarin ku sempat survey dulu sebelum menetap disana,,Kotanya bagus,bersih,lumayan luas tapi ngga luas banget,dan merupakan salah satu kota yang sedang berkembang pesat.
Dan lagi-lagi tanpa bisa ku ragukan bahwa kekuasaan Tuhan,kemurahan Tuhan kepada hambaNya sangatlah banyak dan tidak akan pernah bisa dihitung

"Dan seandainya air laut digunakan sebagai tinta untuk menulis nikmat Tuhan maka niscaya tidak akan pernah cukup untuk menulisnya,walaupun di tambahkannya beberapa kali lipat"

Hidup memang Indah...walaupun jatuh bangun dalam hidup kita,Hidup tetap akan Indah karena Hidup itu Indah..

Tanpa basa basi lagi saya share best picture saya selama seminggu kemarin di Medan,,hahahaha



2 komentar:

  1. jalan-jalnnya mau dng! ngn tahu medan juga nih...

    BalasHapus
  2. bolehhh...nanti kalau udah kerja ya,,hehehe

    BalasHapus

Terima Kasih.....