09 Januari 2012

Tentangmu

----------------------- 
----------------------- 

 Di luar hujan mengguyur kota Tangerang malam ini dan malam-malam sebelumnya.hufftt walaupun hujan ini ngga banyak pengaruh ke kehidupanku setiap harinya,,,,tetapi paling tidak hujan ini mengingatkanku kembali tentang kegalauan hatiku.hehehe(tiap hari ko galau) Tiba-tiba terlintas dipikiranku kenanganku denganmu,kenangan pertama kali ku dekat denganmu,masih jelas ku ingat q bertemu denganmu dikos temanku,tak sedikitpun terlintas dipikiranku kalau kau nantinya akan menjadi orang spesial buatku,pertemuan itupun biasa saja dan hampir tak berkesan apa-apa. 

Haripun silih berganti berlalu tanpa terasa semakin sering ku bertemu denganmu dan bertemu lagi denganmu,ahhh,,semakin lama ko semakin ada rasa tertarik padamu,,aku yakin kaupun tertarik denganku,,hihihi.....entah itu cuma fillingku aja atau memang itu sebuah takdir kau akan bersamaku disisiku menjalani hari-hari bersamaku. 

 Jauh sebelum kau menjadi bagian dari kehidupanku itu,ada kenangan yang membuatku terus tersenyum saat mengingatnya,saat itu q sedang jalan dengan temanku disebuah pusat perbelanjaan dikota itu,aku ingat betul itu bulan februari dan mendekati hari valentine,q lihat kau dengan temanmu jalan di gedung yang sama denganku,entah kebetulan atau itu memang sudah menjadi sebuah takdir q berhenti di tempat yang sama dan melihat barang yang sama,disitu ada pernak-pernik segala macam kebutuhan valentine utk anak muda,dengan polosnya q mengambil asesoris bunga mawar yang ada didepanku dan memberikan padanya,dia menerimanya dengan ekspresi becanda dan mengembalikan benda itu pada tempatnya lagi,sejak itu q menyesal kenapa nggak q belikan benda itu untukmu saat itu....ah menyesal lagi,, Nanti sambung lagi ya,,

------------------------ 
------------------------

4 komentar:

  1. Yah kenapa bersambung? terus ceweknya dapet gak bro? Ayooo kejar

    Dan, kalau ketemu dia lagi, belikan asesoris itu. :)

    BalasHapus
  2. hehehehe.....kemarin udah ngantoek makanya bersambung,,,
    q blm ketemu dia lagi,,,mudah2an blm terlambat..
    ya,,,semoga belum terlambat...:)

    BalasHapus
  3. valentine ...hemm, nothing special dengan valday buatku. just like others day...btw, ma kasihh udah follow blogku. Dah folback..

    BalasHapus
  4. @Ririe:Thanks dah Follback....ga ada yang spesial dengan Valentine,cuma kebetulan di momen itu q ketemu dengan orang yang spesial,hehehehe

    BalasHapus

Terima Kasih.....