23 September 2012

Masih tertinggal di masa itu

Masih ingatkah kau saat senja itu....


Untuk masa yang akan terus ku kenang,,


Untuk dunia yang dulu pernah ku kenal,,,

Di Teras malam itu duduk dua insan manusia yang sejatinya sangat saling merindukan,malam itu adalah malam pertama kali mereka bertemu setelah sekian lama terpisah jarak dan waktu,

Mungkin ini bukan saat yang tepat untuk kau datang kesini...dia mengawali obrolan malam itu dengan kalimat itu,,coba kau bersabar sedikit untuk menunggu beberapa bulan atau tahun lg kau bisa datang kesini, Lanjut dia dengan tatapan sayu dan seolah sangat mengharapkan itu.
Aku hanya sedang mencari waktu yang tepat untuk kita bertemu,,
Bukan aku ngga mau bertemu,,aku juga rindu hanya saja ini bukan waktu yang tepat untuk kita bertemu,
Aku hanya diam dan tak banyak berkata,tidak tahukah kau sayang aku hanya ingin bertemu dengan kau hanya itu,iya hanya itu..
Karena hanya dengan bertemu denganmulah hatiku menjadi tenang,,

Obrolan itu menyadarkanku akan sesuatu hal yang memang sudah Tuhan gariskan padaku,Tuhan membimbingku untuk segera bertemu denganmu,aku Aku tahu bahwa semua akan tergambar jelas di wajahku.waktu itu bulan yang sangat di rahmati,bulan yang seharusnya saling memaafkan bukan saling menyalahkan,bulan yang seharusnya menjadi momen kita untuk menyatukan diri bukan menghakimi diri kita sendiri.

Beberapa hari ku lewati bersamamu menyenangkan tapi juga menyesakkan,aku bahagia tapi tak tahu harus berkata apa,aku hanya takut kehilanganmu that is all,,,walaupun kau mungkin tiak tahu isi dihatiku.

Aku menyesal,,kenapa momen seperti itu tak ku gunakan untuk meyakinkanmu bahwa aku tak bisa hidup tanpamu,bahwa betapa berartinya dirimu bagiku,betapa sayangnya aku padamu,betapa takutnya aku kehilanganmu,bukan untuk melihatmu meneteskan air mata di pipi manismu..aku menyesal...

Aku hampir lupa,aku lupa kalau aku pernah melewati masa itu.

2 komentar:

Terima Kasih.....