15 Maret 2010

Syukur

Malam Hari ini,

Lama ngga ngeblog,salam jumpa lg para bloger mania..bingung mo nulis apa krn mang sy ga pandai menulis apalagi mengarang.
Panas banget kota ini,,,,,,,,,
nama kotanya cirebon, orang bilang kota udang, bagiku ga banyak yang berkesan dikota ini krn mang br beberapa bulan kudisini,atw mang aku yang ga kerasan disini,,Ku ngga tahu knp ku ngga berharap tinggal disini walau sementara, tp apa boleh buat disinilah tugasku,ku selesaikan semua tanggung jawabku disini,
hari-hari terasa lama banget,,,,,,,,,,,,,,,
Apa aku kurang bersyukur....?!?
ada temenku yang menginginkan sekali dikota ini tapi tidak denganku,
Apa aku kurang Bersyukur....?!?
Kudiberi Tuhan tempat kerja yang deket dengan rumah bapak dan ibu dan aku ngga ingin dikota ini,,
Apa aku kurang bersyukur....?!?
Syukur,,,,
Kata itu yang selalu membuatku tetap berada dikota ini walau kadang menyesakkan,,,
"Banyak-Banyaklah bersyukur kepada Tuhanmu niscaya akan Ditambah Nikmat dari Tuhanmu"

Salam Syukur,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.....